expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 18 Februari 2015

Kill Me, Heal Me vs Hyde Jakyl Me

Tadi sempat ku bahasa drama yang sedang kuikuti... Ada salah satu drama tentang 7 kepribadian, drama ini tayang di hari rabu - kamis malam di MBC TV... Kamu tau? Di stasiun tv korea, SBS TV, ada drama yang ceritanya hampir sama, cuma bedanya di drama yang satu ini hanya ada 2kepribadian dan pemeran utamanya ialah Hyun Bin (populer di drama Secret Garden) dan pemain cewenya lupa namanya hahaha
Aku sempat liat drama Hyde Jackyl Me pada episode 1 tapi menurutku drama itu garing dari awal episode jadi tidak jadi menontonnya... mian, hyun bin oppa...
Sempat baca di berita detik.com, kalo drama Hyde Jackyl Me ratingnya makin anjlok, mungkin karena drama Kill Me Heal Me sedang mulai terbuka perlahan rasa penasaran penonton....
Buat semua yang baca blog saya, kalo mengkritik boleh saja tapi di sini saya menulis opini tentang drama...
Ya kalo menurutku bagus pasti aku bilang bagus dan kasih rekomendasi buat teman yang lainnya, jadi jangan salah mengerti ucapan pada tulisanku ini...
OK, mungkin cukup sekian aku bercerita tentang kedua drama yang bercerita tentang kepribadian ganda ini... Terima kasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar